Obat Herbal untuk Menyembuhkan Hepatitis B dan C

By | September 3, 2015

Hepatsure Capsule merupakan Obat Herbal untuk Menyembuhkan Hepatitis B dan C yang mengobati secara alami dan tentunya sangat aman tanpa adanya efek samping.

Hati memiliki ratusan fungsi sehingga menjadi salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia. Fungsi hati di antaranya adalah memproduksi cairan empedu yang dapat membantu pencernaan lemak, menyimpan karbohidrat, memproduksi senyawa yang penting dalam pembekuan darah, serta menghilangkan racun dari tubuh.

Hepatitis B dan C merupakan salah satu infeksi serius yang dapat menyerang hati yang disebabkan oleh virus.

Obat Herbal untuk Menyembuhkan Hepatitis B dan C

Hepatitis B
Hepatitis B adalah infeksi hati serius yang disebabkan oleh virus hepatitis B. Bagi sebagian orang, infeksi hepatitis B dapat menjadi kronis, yang berarti itu berlangsung lebih dari enam bulan. Mengidap penyakit hepatitis B kronis akan meningkatkan risiko untuk mengembangkan penyakit gagal hati, kanker hati atau sirosis.

Beberapa gejala hepatitis B antara lain:

  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Sakit kuning (dilihat dari kulit dan bagian putih mata yang menguning).
  • Gejala yang mirip pilek, misalnya lelah, nyeri pada tubuh, dan sakit kepala.

Tetapi gejala-gejala tersebut tidak langsung terasa dan bahkan ada yang sama sekali tidak muncul. Karena itulah banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi. Inkubasi adalah jarak waktu antara virus pertama masuk ke dalam tubuh hingga munculnya gejala pertama infeksi tersebut. Masa inkubasi hepatitis B biasanya berkisar antara 1-5 bulan sejak terjadi pajanan terhadap virus.

Cara Penularan Hepatitis B
Hepatitis B dapat menular melalui darah dan cairan tubuh, misalnya sperma dan cairan vagina. Virus penyakit ini jauh lebih mudah ditularkan dibandingkan HIV. Beberapa cara penularannya adalah:

  • Melalui hubungan intim. Anda dapat terinfeksi jika Anda melakukan hubungan intim tanpa pengaman dengan pasangan yang terinfeksi.
  • Berbagi jarum suntik. Hepatitis B mudah ditularkan melalui jarum suntik yang terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi.
  • Ibu ke anak. Ibu hamil yang terinfeksi hepatitis B dapat menularkan virus kepada bayi mereka saat melahirkan. Namun, bayi baru lahir dapat divaksinasi untuk menghindari terinfeksi virus ini.

Hepatitis B Akut dan Kronis
Infeksi hepatitis B dapat terjadi dalam waktu singkat (akut) atau jangka panjang (kronis).

Virus hepatitis B umumnya tinggal dalam tubuh selama kira-kira 30-90 hari. Inilah yang dikenal sebagai hepatitis B akut. Infeksi akut ini umumnya dialami orang dewasa. Jika mengalami hepatitis B akut, sistem kekebalan tubuh Anda biasanya dapat melenyapkan virus dari tubuh dan Anda akan sembuh dalam beberapa bulan.

Sedangkan hepatitis B kronis terjadi saat virus tinggal dalam tubuh selama lebih dari enam bulan. Jenis hepatitis B ini lebih sering terjadi pada bayi dan anak-anak. Anak-anak yang terinfeksi virus pada saat lahir berisiko empat sampai lima kali lebih besar untuk menderita hepatitis B kronis dibanding anak-anak yang terinfeksi pada masa balita. Sementara untuk orang dewasa, 20% dari mereka yang terpapar virus ini akan berujung pada diagnosis hepatitis B kronis.

Penderita hepatitis B kronis bisa menularkan virus meski tanpa menunjukkan gejala apa pun.

Sirosis adalah tahap terakhir dari hepatitis B kronis. Sirosis adalah kondisi organ hati yang telah mengalami kerusakan berkelanjutan dan akhirnya membentuk jaringan luka atau parut. Jaringan ini berbeda dari jaringan hati yang sehat. Dalam kondisi siroris, sel-sel hati telah berubah dan jaringannya telah mengeras sehingga fungsi hati pun menurun secara drastis. Satu dari lima penderita hepatitis B mengalami sirosis. Komplikasi ini membutuhkan sekitar 8-20 tahun untuk berkembang. Diperkirakan sekitar 10 persen penderita sirosis akhirnya mengalami kanker hati.

Hepatitis C
Hepatitis C disebabkan adanya infeksi yang disebabkan oleh virus yang menyerang organ hati dan menyebabkan peradangan. Kebanyakan orang yang terinfeksi dengan virus hepatitis c tidak menunjukkan gejala. Bahkan, kebanyakan orang tidak tahu bahwa mereka memiliki infeksi hepatitis C sampai kerusakan hati muncul.

Hepatitis C adalah salah satu dari beberapa virus hepatitis dan umumnya dianggap menjadi salah satu yang paling serius dan berbahaya di bandingkan jenis virus hepatitis lainnya. Hepatitis C ditularkan melalui kontak dengan darah yang terkontaminasi. Kasus yang paling sering dijumpai adalah penularan melalui jarum suntik selama penggunaan narkoba.

Penyebab Hepatitis C
Virus hepatitis C berkembang dalam darah. Karena itu, kita akan tertular hepatitis C jika mengalami kontak dengan darah penderita. Virus ini juga dapat bertahan di luar tubuh, misalnya dalam ceceran darah, selama maksimal empat hari pada suhu ruangan.

Penularan hepatitis C paling umum terjadi melalui jarum suntik, terutama di antara para pengguna obat-obatan terlarang yang berbagi jarum suntik. Di samping itu, ada beberapa kelompok orang yang juga berisiko tinggi tertular penyakit ini. Di antaranya adalah:

  • Orang yang berbagi penggunaan barang-barang pribadi yang mungkin terkontaminasi darah, seperti gunting kuku atau alat cukur.
  • Pekerja medis di rumah sakit yang sering menangani darah atau cairan tubuh penderita.
  • Orang yang berhubungan seks tanpa alat pengaman.
  • Pasien yang menjalani prosedur medis di rumah sakit dengan peralatan yang tidak steril.
  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya penderita HIV.
  • Orang yang menjalani transfusi darah.
  • Orang yang menjalani proses tato atau tindik di tempat yang tidak memiliki peralatan steril.
  • Bayi dalam kandungan ibu hamil yang terinfeksi.

Obat Herbal untuk Menyembuhkan Hepatitis B dan C Termutakhir

Hepatsure Capsule

Hepatsure Capsule adalah Obat Herbal untuk Menyembuhkan Hepatitis B dan C generasi terbaru yang di buat dengan menggunakan sitem GAP (tatacara budi daya yang baik), GEP (tatacara ekstraksi yang baik), GMP (tata cara proses produksi yang baik), GLP (tatacara laboratorium yang baik), GCP (tatacara klinis yang baik), GSP (tatcara pensuplaian yang baik), dan lainnya. Sehingga menciptakan sebuah produk obat herbal hepatitis yang berkualitas dan sangat berkhasiat. Hepatsure Capsule merupakan produk herbal untuk perawatan hati berkualitas tinggi yang terbuat dari perpaduan herbal Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile yang masing masing memiliki kandungan senyawa aktif yang berperan sebagai antioksidan dan anti-bakteri serta mampu meregenerasi setiap sel hati yang rusak.

1. Astragalus
Astragalus adalah tanaman tahunan yang tumbuh hingga 4 meter. Akar tanaman ini memiliki rasa manis dan mengandung kolin, flavonoid, asam amino-asam gamma aminobutyric, canavanine, beta-sitosterol, saponin (astragalosides) dan minyak. Tindakan utama astragalus adalah adaptogenik dan imunomodulasi. Tindakan sekunder adalah anti-inflamasi, anti-virus, kardiotonik, diuretik dan hepatoprotektif.

Astragalus melindungi terhadap kerusakan oksidatif dengan meningkatkan fungsi mitokondria tanpa meningkatkan konsumsi oksigen mitokondria. Dalam hati, astragalus adalah koleretik ringan dan juga meningkatkan perbaikan pada hepatitis virus kronis sekaligus mengurangi peradangan dan gejala lainnya. Astragalus juga memperpanjang telomere untuk umur panjang (TA 65 adalah ekstrak sangat mahal terbuat dari Astragalus yang disebut-sebut untuk mengurangi semua efek penuaan dan meniru hampir semua manfaat dari bentuk ramuan murah astragalus). Astragalus bahkan meningkatkan motilitas sperma manusia.

2. Liquorice/Licorice
Liquorice/Licorice bekerja sangat baik melindungi hati dan meningkatkan penyembuhan pada organ vital ini. Sifat anti-inflamasi Jamu ini membantu peradangan hati hepatitis . Licorice juga bertanggung jawab untuk hepatitis menggempur virus penyebab hepatitis  dan persediaan senyawa antioksidan yang berharga dapat membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan hati.

Pada penelitian laboratorium, ekstrak licorice dapat mencegah kerusakan hati yang disebabkan logam berat seperti cadmium. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi Juni 2009 jurnal “Bukti Berbasis Pelengkap dan Pengobatan Alternatif.”

Hasil yang sama dapat dilihat dalam kasus-kasus klinis juga. Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Pengobatan Alternatif menyatakan bahwa bentuk injeksi licorice dapat membantu mengobati infeksi hepatitis C.

Studi lain dalam edisi Februari 2009 jurnal “Gastrointestinal and Liver Physiology,” juga menunjukkan bahwa liquiritigenin, flavonoid licorice, menginduksi produksi empedu dalam hati dan melindungi organ terhadap kerusakan lipopolisakarida yang diinduksi.

Dr Jean J. Grandoit, penulis buku “Pendekatan Holistik Penyakit Hati,” merekomendasikan suplemen licorice untuk mengontrol hepatitis dan meningkatkan fungsi hati pada pasien sirosis.

3. Lopatherum gracile
Lopatherum gracile / Rumput bambu mengandung terpenoid, steroid, aundoin, siklindin, beta-sitosterol, stigmasterol, kampesterol, terakserol, asam amino, dan asam lemak yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh dari berbagai macam jenis virus.

Khasiat utama dari Hepatsure Capsule :

  • Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  • Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
  • Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.

Hepatsure Capsule ini sangat cocok dikonsumsi bagi :

  • Orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
  • Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis.
  • Penderita penyakit kuning atau kolesistitis.
  • Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur.
  • Orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan produk herbal Hepatsure Capsule ini? Jika anda tertarik dan berminat untuk memesan Obat Herbal untuk Menyembuhkan Hepatitis B dan C alami hepatsure Capsule ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan HPC seperti contoh dibawah ini :

HPC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:

HPC : 2 botol : Ardianysah Gumilar : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga Rp.362.000,-
Isi 60 x 500mg
Cara Konsumsi Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya.

 

Catt :: Perlu di ingat bahwa HPC merupakan suatu format produk Hepatsure Capsule Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Hepatsure Capsule Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Obat Herbal untuk Menyembuhkan Hepatitis B dan C

Comments

comments

Jangan Lupa untuk BerbagiShare on Facebook11Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn1Share on Tumblr0Email this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *