Pengobatan Herbal Kanker Paru-Paru

By | September 7, 2015

Pengobatan Herbal Kanker Paru-Paru terbaik adalah yang mampu mengobati hingga tuntas, serta memperbaiki setiap sel tubuh yang ruksak karena kanker paru-paru. Nah pada artikel kali ini, akan dibahas informasi seputar penyakit kanker paru-paru, penyebab kanker paru-paru, gejala kanker paru-paru, serta Obat Herbal Kanker Paru-Paru termutakhir yang mampu mengobati secara alami hingga tuntas serta aman.

Pengertian Kanker Paru-Paru
Paru-paru merupakan organ tubuh manusia yang sangat penting sekali, karena memiliki dua fungsi utama, yaitu menyebarkan oksigen ke dalam darah saat menghirup napas dan membuang karbondioksida saat menghela napas.

Pengobatan Herbal Kanker Paru-Paru

Penyakit kanker paru-paru adalah salah satu jenis kanker yang paling umum dan serius. Di Indonesia saja terdapat kenaikan 20% penderita setiap tahunnya, kenaikan ini berbanding lurus dengan peningkatan jumlah perokok di Indonesia. Berarti faktor risiko terbesar terkena penyakit ini adalah merokok, yang dihubungkan dengan 9 dari 10 kasus yang ada. Ada dua jenis kanker paru yakni primer dan sekunder. Kanker paru paru primer adalah sel kanker yang berawal dari paru-paru, sedangkan kanker yang dimulai dari bagian tubuh lain kemudian menyebar ke paru disebut kanker paru-paru sekunder. Dengan mengetahui jenisnya, maka penyembuhan kanker paru paru dapat disesuaikan.

Berikut Beberapa Penyebab Kanker Paru-Paru :

1. Perokok Aktif dan Perokok Pasif
Sekitar 80-90 persen kasus kanker paru-paru disebabkan oleh kebiasaan merokok. Maka para perokok aktif menjadi kelompok yang paling berisiko.Asap rokok yang diisap mengandung lebih dari 50 zat-zat pemicu kanker yang akan memberi dampak secara langsung terhadap jaringan paru-paru. Misalnya nikotin yang dipakai di dalam insektisida serta tar yang digunakan dalam pembuatan aspal jalanan.

Perokok pasif adalah orang yang terkena pajanan asap rokok tapi tidak merokok secara langsung. Meski tidak merokok secara langsung, perokok pasif tetap berisiko terkena kanker paru-paru. Risiko perokok pasif terkena kanker paru-paru meningkat setidaknya 20 persen dibandingkan orang yang tidak terkena pajanan asap rokok.

2. Polusi Udara
Menurut data WHO, Asia Tenggara berada di posisi kedua sebagai wilayah penyumbang buruknya polusi udara di dunia. Risiko terkena kanker paru-paru akan meningkat jika kita terkena pajanan polusi udara contohnya dari asap kendaraan atau asap pabrik. Sekitar satu dari 100 kematian karena kanker paru-paru diakibatkan oleh tingkat polusi yang tinggi. Menghirup asap pembuangan dari kendaraan maupun pabrik bisa memiliki dampak yang sama seperti merokok pasif.

3. Pajanan di Tempat Kerja
Beberapa pekerjaan memiliki kemungkinan kaitan dengan meningkatnya risiko terkena kanker paru-paru. Pegawai yang terkena pajanan beberapa senyawa kimia yang bersifat karsinogenik, seperti asbes, nikel, batu bara, silika, dan arsenik memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita kanker paru-paru.

4. Pajanan Radiasi
Radon adalah bagian dari udara yang kita hirup. Radon adalah gas radioaktif yang muncul secara alami. Gas ini berasal dari batuan dan tanah dalam jumlah yang sangat kecil.

Gas radon ini bisa berpindah tempat melalui tanah. Gas ini akan masuk ke dalam rumah melalui celah-celah pondasi, pipa, saluran air atau lubang terbuka lainnya. Gas ini bisa diuji dengan alat pengujian sederhana, karena gas radon bersifat tidak kasat mata dan tidak berbau. Jika dihirup, gas radon dapat merusak paru-paru, terutama bagi seorang perokok.

Gejala Kanker Paru-Paru
Pada tahap awal, kanker paru-paru biasanya tidak memiliki gejala. Ketika gejala mulai muncul, biasanya disebabkan oleh saluran pernapasan yang tersumbat atau karena kanker telah menyerang lebih lanjut ke paru-paru ( tahap kanker stadium lanjut ) dan jaringan disekitarnya. Berikut beberapa Gejala Kanker Paru-Paru Meliputi :

  • Batuk yang berkelanjutan dan bertambah parah, hingga akhirnya mengalami batuk darah.
  • Mengalami sesak nafas dan rasa nyeri di dada.
  • Mengalami kelelahan tanpa alasan.
  • Pembengkakan pada muka atau leher.
  • Sakit kepala.
  • Sakit pada tulang, bisa pada bahu, lengan atau tangan.
  • Berat tubuh menurun.
  • Kehilangan selera makan.
  • Suara menjadi serak.
  • Kesulitan menelan atau sakit saat menelan sesuatu.
  • Perubahan pada bentuk jari, yaitu ujung jari menjadi cembung.

Bila Anda memiliki beberapa gejala di atas, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit untuk mengetahui secara pasti apakah anda terdiagnosa mengidap penyakit kanker paru-paru atau tidak.

Pengobatan Herbal Kanker Paru-Paru Yang Alami Serta Efektif dan Aman

Cordyceps Plus Capsule

Kami merekomendasikan kepada anda Obat Kanker Paru-Paru Herbal Cordyceps Plus Capsule yang memiliki khasiat mampu mencegah serta mengobati penyakit kanker paru-paru sebagai solusi terbaik untuk mengobati penyakit kanker paru-paru yang sedang diderita.

Khasiat Cordyceps Plus Capsule :

  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan
  • tubuh pasien.

Cordyceps Plus Capsule sangat baik dikonsumsi bagi :

  • Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
  • Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
  • Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.

Pengobatan Herbal Kanker Paru-Paru dengan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule memang merupakan suatu pilihan yang sangat tepat sekali, karena Cordyceps Plus Capsule merupakan Obat Herbal yang terbuat dari perpaduan herbal Cordyceps dan Ginseng Sichuan Tibet yang di proses pengolahannya menggunakan teknologi GMP steril temperatur, yang dikendalikan langsung oleh para ahli dibidangnya. Sehingga kandungan alami yang terdapat dalam Cordyceps dan Ginseng Sichuan Tibet ini dapat tetap terjaga dengan baik, serta konsistensi akan khasiat Cordyceps Plus Capsule ini tidak akan berubah.

Cordyceps Plus Capsule merupakan salah satu produk dari Green World Group yang berpusat di china dan telah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TI124346661 dan berikut rinciannya :

Database Registrasi BPOM - Cordyceps Plus Capsule

Bagi anda yang ingin mencegah serta mengobati penyakit kanker paru-paru secara alami serta efektif dan aman, Cordyceps Plus Capsule merupakan solusi terbaik paling efektif dan aman. Jika anda tertarik dan berminat untuk membeli Obat Herbal Kanker Paru-Paru Cordyceps Plus Capsule ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan SCP seperti contoh dibawah ini :

SCP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:

SCP : 1 Pcs : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga Rp.310.500,-
Isi 60 x 500mg
Cara Konsumsi Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya.

 

Catt :: Perlu di ingat bahwa Kode Produk SCP merupakan suatu kode produk Obat Herbal Cordyceps Plus Capsule yang harus selalu anda cantumkan dalam setiap memesan Cordyceps Plus Capsule kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Pada tahun 2012, kanker paru-paru merupakan jenis kanker yang paling sering terdiagnosis dan penyebab kematian akibat kanker tertinggi di dunia.

Kanker paru-paru adalah jenis kanker yang paling sering menyerang laki-laki Indonesia. Berdasarkan data Globocan atau International Agency for Research on Cancer (IARC) pada tahun 2012, di Indonesia terdapat 25.322 kasus kanker paru-paru yang menimpa pria dan 9.374 kasus yang menimpa wanita.

Pengobatan Herbal Kanker Paru-Paru

Comments

comments

Jangan Lupa untuk BerbagiShare on Facebook23Tweet about this on TwitterShare on Google+1Share on LinkedIn1Share on Tumblr0Email this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *